Kamis, 23 November 2017

, , ,

Tanda Pemerintah Daerah Serius Yang Tangani Sektor Pariwisata

Tanda Pemerintah Daerah Serius Yang Tangani Sektor Pariwisata



BERITA HARIAN -  Perwakilan Sekretariat Deputi Bidang Pengembangan Pariwisata dan juga yang Industri Kementerian Pariwisata Indonesia, Komang Mahawira yang akan bisa saja yang akan menjelaskan ada dengan yang berbagai tanda yang dapat dilihat yang sebagai indicator dan juga keseriusan pemda dalam yang akan menangani sektor pariwisata yang ada di daerahnya.

"Salah satunya jika pemda yang akan memiliki untuk yang dinas pariwisata saja itu komitmennya tinggi. Namun bila digabungkan dinas pariwisata, dengan pemuda, olahraga dan juga lainnya itu belum  yang akan terlalu tinggi komitmennya," ujarnya, Kamis (23/11/2017).

Selain itu menurut Mahawira, pemeribtah daerah yang akan bisa saja yang akan berkomitmen memajukam sektor pariwisatanya yang akan bisa saja yang akan dilihat dengan adanya Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Daerah (RIPPDA).

Hal yang tersebut yang akan bisa saja yang disampaikan Mahawira kepada awak media dalam menghadiri acara Forum Pariwisata yang akan diadakan di Hotel Aryaduta Jalan Kapten Maulana Lubis Medan.

Baca juga : Anggota DPRD Medan Yang Terkejut, Hendak Proyek Podomoro Yang Memakan 25 Korban Jiwa

Seminar yang tersebut yang akan bisa saja yang mengambil tajuk Investasi Bisnis Pariwisata dengan tema infrastruktur, hukum serta kemudahan birokrasi usaha.

Lalu Mahawira yang akan bisa saja yang menambahkan destinasi pariwisata juga bisa saja yang akan menjadi terlihatnya keseriusan pemerintah daerah dalam yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang memajukan sektor pariwisatanya.

"Ketersediaan sarana dan juga yang prasarana, dan kita juga yang akan harus bisa saja yang akan melibatkan masyarakat setempat dalam sector yang tersebut," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90