Jumat, 24 November 2017

, , , ,

Seorang Wanita Yang Bertato, Yang Ikut Pesta Sabu Dengan Empat Pria Dipurwakarta

Seorang Wanita Yang Bertato, Yang Ikut Pesta Sabu Dengan Empat Pria Dipurwakarta



BERITA HARIAN - Seorang wanita yang berkulit putih bertato aksara kanji di tangan kiri, turut yang diamankan dalam penggerebekan oleh anggota Satresnarkoba Polres Purwakarta yang di Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, awal pekan ini.

Bersama wanita yang berinisial Lm itu, turut yang diamankan empat pria berinisial Ga, Rs, Ys dan Ja. Dari tangan ke empatnya, polisi yang menyita 3,18 gram sabu.

"Saat yang akan ditangkap mereka dalam kondisi sudah mengonsumsi sabu. Mereka yang ditangkap di sebuah kontrakan di Jalan Ahmad Yani," ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo di Mapolres Purwakarta, Jumat (24/11/2017).

Ke empat orang pria  itu  yang patungan untuk membeli sabu. Saat ditanya, Lm yang mengaku hanya diajak yang keempat pria itu  untuk pesta sabu.

Baca juga : Sadis, Pengakuan Mahasiswa Yang Membuang Bayi Disaluran Limbah Hotel

"Saya hanya pakai saja, tidak untuk dijual," ujar Lm, seraya yang menyebutkan ia yang tidak bekerja dan sudah bercerai dengan suaminya.

Heri yang mengatakan, setelah keempat orang itu pesta sabu, tersisa barang haram itu yang seberat 3,18 gram. Menurut Heri, terindikasi kuat sabu itu untuk dijual kembali karena sudah yang dikemas rapi.

"Keempat tersangka yang dikenai pasal 132 ayat 1, Pasal 114 ayat 1 dan Pasal 112 ayat 1 atau pasal 127 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90