Senin, 20 November 2017

, , ,

Real Madrid Yang Akan Singkirkan Bale Demi Giezman

Real Madrid Yang Akan Singkirkan Bale Demi Giezman



BERITA HARIAN - Real Madrid yang akan dikabarkan semakin yang sangat serius untuk segera menendang winger Gareth Bale dari skuat tim utama. Apalagi, Madrid juga yang sudah punya rencana baru dengan membeli Antoine Griezmann yang sebagai pengganti Bale.

Kontribusi Bale yang memang tidak bisa dibilang maksimal setiap  pada musimnya. Pemain awal Wales ini kerap kali yang akan bisa saja bermasalah dengan yang cedera sejak dibeli oleh Madrid pada tahun 2013 silam dari Tottenham. Padahal, Madrid yang telah berharap banyak darinya.

Musim 2017/18 ini, Bale yang sudah mengalami dua cedera dengan kasus yang berbeda. Musim lalu, Bale hanya tampil pada 27 laga Madrid yang di semua kompetisi.

Madrid bahkan siap untuk yang akan menjual Bale dengan harga diskon. Pemain yang berusia 27 tahun yang akan dilepas jika ada klub dengan tawaran 62 juta pounds. Turun yang cukup jauh dari harga pasar Bale yang masih saja berada di kisaran 85 juta euro.

Dikutip dari Don Balon, Madrid yang membutuhkan uang penjualan Bale untuk yang membeli pemain bintang baru di bursa transfer yang mendatang.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Tomyum Mie Instan Yang Begitu Sederhana

Pemain bintang yang jadi incaran Madrid yang tidak lain adalah Griezmann. Penyerang milik klub sang rival sekota, Atletico Madrid. Nama Griezmann yang sudah cukup lama jadi incaran Madrid, dan juga klub yang lain seperti Barcelona.

Demi mendaratkan Griezmann, Madrid yang akan menebus klausul transfernya senilai 100 juta euro. Harga yang tersebut yang sebagian besar akan ditutup dari uang hasil penjualan Bale. Tentunya, Madrid juga yang tetap harus merogoh koceknya lagi untuk memenuhi harga Griezmann.

Peluang Griezmann yang akan bergabung dengan Madrid yang cukup besar. Pemain asal Prancis, kini yang sedang dalam kondisi yang tidak baik dan bersama Atletico.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90