Senin, 20 November 2017

, ,

Arsenal Yang Akan Resmi Rekurt Eks Scout Dortmund

Arsenal Yang Akan Resmi Rekurt Eks Scout Dortmund



BERITA HARIAN - Raksasa Premier League, Arsenal yang akhirnya secara resmi saja yang akan mengumumkan bahwa mereka yang telah merekrut eks scout Borussia Dortmund, Sven Mislintat untuk mengisi posisi kepala rekrutmen pemain.

Seperti gencar yang akan diberitakan sebelumnya, Arsenal yang akan memutuskan untuk memilih

 Mislintat untuk yang akan bisa saja yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Steve Rowley.

Di Arsenal, Mislintat bakal yang akan bekerja mulai Desember yang akan mendatang mengisi posisi kepala rekrutmen yang akan bertanggung jawab yang di tim utama dan juga akademi.

Mislintat yang akan menjalin kerja sama secara intim dengan manajer Arsene Wenger dan chief executive Ivan Gazidis serta para pelatih, tim analisis hingga para scout Arsenal yang tersebar di seluruh dunia. Wenger pun yang akan merasa senang dengan kedatangan Mislintat.

Baca juga : Real Madrid Yang Akan Singkirkan Bale Demi Giezman


"Kami senang Sven yang akan bergabung dengan kami. Menemukan dan juga yang akan mengembangkan talenta adalah bagian penting dari filosofi kami dan Sven yang akan memiliki catatan luar biasa selama bertahun-tahun. Kami yang sangat menantikan dia yang akan bisa saja yang akan mengambil alih pendekatan rekrutmen kami," ujar Wenger.

Mislintat yang akan merupakan salah satu scout paling yang terkenal di Eropa karena ia yang akan berjasa menemukan pemain yang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa hingga Ousmane Dembele.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90