Kamis, 16 November 2017

, , , ,

Parlour Merasa Tersakiti, Tottenham Yang Lebih Baik Dibanding Arsenal

Parlour Merasa Tersakiti, Tottenham Yang Lebih Baik Dibanding Arsenal



BERITA HARIAN -  Legenda Arsenal, Ray Parlour yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa hal itu menyakitkan baginya untuk yang mengakui Tottenham Hotspur sekarang adalah tim yang sangat lebih baik daripada The Gunners.

Spurs musim lalu dan yang mengakhiri musim dengan berada di atas Arsenal untuk yang pertama kalinya sejak 1995. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu sendiri yang akan memiliki awal kampanye yang kuat dibandingkan Arsenal, di mana mereka yang saat ini unggul empat poin dari The Gunners.
Akhir pekan ini, kedua tim yang akan bertemu di Emirates Stadium dalam tajuk Derby London Utara yang di lanjutan Premier League.
Parlour, yang telah terlibat dalam permainan derby ini yang berulang kali, mengharapkan yang pertemuan yang lebih ketat dari apa yang dia alami dalam karir sepakbolanya. Tapi Tottenham adalah favorit karena mereka adalah tim yang lebih baik saat ini.

"Mengakui mereka yang lebih baik itu yang menyakitkan, saya harus akui. Saya punya banyak sekali orang bertanya kepada saya, 'Siapa tim yang terbaik, Tottenham atau Arsenal?' dan saya yang harus bisa saja yang mengatakan liga tak berbohong," ujarnya.

Baca juga : Chelsea Yang Siap Bersaing Dengan MU Untuk Gareth Bale

"Tottenham ada yang di atas yang Arsenal akhir musim lalu dan juga mereka yang lebih baik, itu simpel. Ini menyakitkan karena sudah lama yang sejak itu terjadi," sambungnya.

"Itu harus yang kembali berbalik cepat atau lambat. Spurs yang akan memiliki skuat yang bagus, pelatih yang hebat dan juga mereka luar biasa untuk dilihat. Ketika kami yang akan melawan Tottenham, biasanya kami yang akan bisa saja yang mengalahkan mereka. Itu biasanya tiga poin yang sangat mudah, tapi sekarang ini bukan tiga poin yang mudah. Anda yang harus berjuang dan saya yang sangat yakin ini akan jadi salah satu pertandingan yang terpanas pekan ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90