Kamis, 16 November 2017

, , , ,

Chelsea Yang Siap Bersaing Dengan MU Untuk Gareth Bale

Chelsea Yang Siap Bersaing Dengan MU Untuk Gareth Bale



BERITA HARIAN - Chelsea disebut tengah mengamati situasi bintang Real Madrid, Gareth Bale, dan siap bersaing dengan Manchester United yang guna untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pria Wales tengah yang akan terikat kontrak dengan Madrid hingga 2021, namun ia yang akan terus disulitkan oleh cedera, yang membuat masa depannya penuh tanda tanya.

Bale absen di 40 dari 60 yang pertandingan terakhir Madrid dan juga yang sudah mengalami 11 cedera berbeda selama bermain yang di Spanyol. Laporan yang beredar pun yang akan mengatakan bahwa presiden Florentino Perez sudah siap untuk menjualnya.

Gambling Times lantas yang akan mengklaim Chelsea untuk yang berharap bisa saja yang akan menghadirkan kembali mantan bintang Tottenham yang akan ke Premier League.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Ayam Geprak sambal Bawang Yang Terasa Pedasnya!

Sumber yang dekat dengan Los Blancos yang akan mengklaim Chelsea yang sudah saja yang akan melakukan pendekatan, dan juga yang akan bisa saja yang menanyakan status pemain 29 tahun. The Blues ingin terus yang akan bisa sayang mendapat informasi yang terbaru terkait pada perkembangan situasi sang bintang yang di klub.

Andai memang Bale yang akan dijual, Chelsea yang sudah siap untuk bersaing dengan United demi mendapatkan tanda tangannya.

Setan Merah juga yang masih mencari bintang anyar yang bisa saja mereka datangkan musim panas yang mendatang dan Jose Mourinho yang akan dikabarkan amat mengagumi sang winger.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90