Kamis, 09 November 2017

, , , ,

Neymar Yang Merayu Coutinho Untuk Gabung Ke PSG

Neymar Yang Merayu Coutinho Untuk Gabung Ke PSG



BERITA HARIAN - Winger Brasil, Neymar, yang dikabarkan mencoba untuk yang meyakinkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho,yang  bergabung dengannya di PSG, alih-alih yang menuju Barcelona.

Liverpool yang menolak tiga tawaran bernilai masif dari Barcelona untuk sang playmaker yang di musim panas, dan dengan tegas menolak untuk yang menjual salah satu pemain bintang mereka, meski Coutinho yang sendiri mengajukan transfer request.

Raksasa Spanyol yang akan diperkirakan akan kembali mendekati Coutinho yang di bursa Januari, namun kali ini mereka yang akan menghadapi persaingan dari PSG.

Le 10 Sport mengatakan bahwa Neymar yang akan memanfaatkan jeda Internasional kali ini sebagai kesempatan untuk membujuk Coutinho yang datang ke PSG, sekaligus memintanya datang yang ke Paris timbang Camp Nou.

Neymar bergabung dengan PSG lewat transfer yang telah memecahkan rekor dunia senilai 200 juta pounds dari Barca yang di musim panas, dan tim Ligue 1 siap kembali menunjukkan kekuatan finansial mereka dengan membeli Kylian Mbappe yang seharga 166 juta pounds di musim panas yang mendatang ini.

Liverpool sendiri yang masih ingin mempertahankan Coutinho dan enggan untuk yang melepasnya di Januari, namun mereka mungkin akan siap untuk yang kehilangannya di musim panas, karena sang pemain sendiri sudah ngotot ingin pergi.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, sempat yang  tertangkap kamera sedang bersama yang direktur PSG, Antero Henrique, belum lama ini. Hal ini yang sekaligus memancing spekulasi yang mengatakan bahwa klub Paris ingin saja yang mengajukan penawaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90