Kamis, 09 November 2017

, , ,

Mourinho Yang Membujuk Fellaini Untuk Bertahan Di MU

Mourinho Yang Membujuk Fellaini Untuk Bertahan Di MU



BERITA HARIAN - Bos Manchester United, Jose Mourinho, yang mengatakan pada Marouane Fellaini bahwa ia yang ingin sang pemain bertahan yang di klub, dalam sebuah pertemuan yang melibatkan keduanya belum lama ini, yang menurut Metro.

Pemain Belgia kontraknya yang akan habis di akhir musim dan tengah menarik minat beberapa tim yang ada di Tiongkok dan Turki.

Pria 29 tahun kini yang akan menjadi salah satu anggota senior tim Manchester United, namun hanya mendapat bayaran kurang lebih 80.000 pounds per pekan.

Fellaini tahu bahwa kontrak yang berikutnya merupakan harapan terakhir baginya untuk mendapatkan gaji besar yang di sepakbola dan negosiasi dengan Setan Merah yang akan ada sejauh ini berjalan alot.

Mourinho yang sebelumnya menepis ketertarikan dari Galatasaray yang ada di musim panas, mengatakan pada mereka akan lebih mudah merekrutnya yang akan sebagai manajer tim Turki ketimbang membeli Fellaini.

Namun demikian, tidak ada banyak sekali perkembangan soal negosiasi antara klub dan juga Fellaini. Hal ini lantas yang akan memaksa Mourinho untuk mengadakan pertemuan pribadi dengan sang pemain dan juga yang akan bisa saja memintanya untuk yang bertahan di Old Trafford.

Andai Fellaini menunjukkan tanda-tanda yang tidak ingin bertahan, United yang akan menjual pemain Belgia yang di Januari mendatang.

Mourinho sendiri yang akan kabarnya diminta menjual beberapa pemain yang di bursa Januari jika ia ingin yang membeli nama anyar yang di bursa musim dingin.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90