Jumat, 17 November 2017

, , , ,

Mourinho Yang Rencana Reuni Bersama Luiz

Mourinho Yang Rencana Reuni Bersama Luiz



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United Jose Mourinho yang akan dikabarkan akan yang berusaha memboyong David Luiz dari Chelsea yang ke Old Trafford pada musim panas ini.

Luiz baru yang akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas 2016 lalu. Ia yang akan dipulangkan oleh manajer Antonio Conte dari PSG.

Bek asal Brasil itu yang akan berhasil yang membawa The Blues jadi juara yang di musim perdananya. Akan tetapi, menurut laporan dari The Express Mourinho yang kini tertarik untuk yang memboyongnya ke skuat United.

Manajer asal Portugal yang tersebut diklaim ingin yang akan memboyong Luiz karena melihat bek yang berusia 30 tahun yang tersebut tidak bahagia yang di Stamford Bridge. Keinginan itu yang akan muncul setelah melihat Conte yang akan mencadangkannya di pertandingan melawan MU dua pekan lalu.

Kabarnya hubungan Luiz dan Conte sendiri yang tengah memanas. Hal yang tersebut merupakan imbas dari kekalahan 3-0 Chelsea atas AS Roma yang di Liga Champions.

Baca juga : Ronaldo, Madrid Yang Sama Sekali Tidak Takut Dengan PSG

Bek berambut kriwil yang tersebut disebut berani untuk bisa saja yang mempertanyakan taktik sang manajer dalam rapat tim usai laga tersebut. Conte juga yang akan disebut marah pada Luiz atas reaksi negatifnya saat yang ditarik keluar yang di laga lawan Roma di Stamford Bridge.

Mourinho sendiri yang hanya sempat bekerja sama dengan Luiz selama  yang semusim, tepatnya pada musim 2013-14. Ia hanya yang akan menjadi starter sebanyak 15 kali saja di liga, dan kebanyakan di lini tengah.

Sebab saat itu Mourinho yang lebih suka menduetkan John Terry dengan Gary Cahill. Di akhir pada musim, Luiz dilego yang ke PSG dengan bandrol 50 juta Pounds.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90