Jumat, 03 November 2017

, , , ,

Mourinho Yang Akan Datangkan Penjaga Gawang Mile Svilar

Mourinho Yang Akan Datangkan Penjaga Gawang Mile Svilar



BERITA HARIAN - Bos Manchester United, Jose Mourinho, yang akan dikabarkan menggelar negosiasi dengan presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, yang mengenai penjaga gawang Mile Svilar.

Mourinho yang akan diketahui merupakan salah satu pengagum Svilar dan juga yang sudah sempat memuji penampilan sang pemain untuk Benfica pada musim ini.

Laporan yang akan ditulis Correio da Manha yang mengatakan bahwa bos United dan yang sudah coba menghubungi Vieira untuk bisa saja yang akan membicarakan rencana transfer sang penjaga gawang. Sang manajer yang akan menyatakan ketertarikan pada pemain 18 tahun yang sangat begitu Setan Merah menang 2-0 atas tim Portugal yang di Liga Champions pekan ini.

Disebutkan bahwa Svilar yang kemungkinan besar akan pindah yang ke Old Trafford yang di masa mendatang, lantaran Mourinho yang akan memiliki sejarah bagus dengan Benfica.

Pria 54 tahun yang sebelumnya dan juga yang sudah beberapa kali mencomot pemain potensial dari klub Portugal yang di masa lalu, dan terakhir yang akan melakukannya musim panas lalu dengan merekrut Victor Lindelof. Sebelumnya ia juga yang akan pernah mendatangkan Angel Di Maria, David Luiz, Nemanja Matic, dan Fabio Coentrao yang ke Chelsea dan Real Madrid.

Svilar yang sendiri membuat kesalahan ketika Benfica yang akan bermain melawan United yang di Portugal dua pekan lalu. Namun kala itu Mourinho yang akan mengakui bahwa pemain Belgia yang akan memiliki potensi yang luar biasa.

Svilar yang masih terikat kontrak dengan Benfica hingga Juni 2022, usai yang sebelumnya membela Anderlecht.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90