Jumat, 03 November 2017

, , ,

LIorente : Yang Mengaku Dengan Kemenangan Real Madrid

LIorente : Yang Mengaku Dengan Kemenangan Real Madrid



BERITA HARIAN
- Striker Tottenham, Fernando Llorente, yang akan mengaku senang dengan kemenangan yang akan diraih timnya atas Real Madrid.

Namun ia yang juga menegaskan sang juara yang telah bertahan masih punya kans yang besar untuk lolos yang ke babak 16 besar Liga Champions yang sebagai juara grup.

Llorente masuk yang sebagai pemain pengganti yang di babak kedua ketika Spurs yang menundukkan Los Blancos 3-1 yang di Wembley semalam. Dua gol tuan rumah yang diborong oleh Dele Alli, sementara satu lagu yang dibuat Christian Eriksen.

Eks striker Swansea City yang kemudian yang telah mengatakan di Sportsmole: "Luar biasa. Mereka adalah lawan yang sangat sulit dan tidak setiap hari anda yang bisa saja yang mengalahkan Real Madrid."

"Seluruh tim yang sudah bekerja dengan baik, selamat untuk yang semuanya, kami yang sudah memberikan segalanya yang di atas lapangan, kami yang sudah membuat Madrid merasa yang tak nyaman dan kami yang harus terus seperti ini."

"Kami yang sudah menunjukkan bahwa kami yang akan siap melakukan sesuatu yang indah tahun ini."

Llorente menambahkan: "Kami yang bisa saja yang akan memanfaatkan peluang yang kami dapat, mereka cukup sangat menderita dengan gol kami, kami yang mampu untuk bermain dengan begitu bagus."

Terkait persaingan untuk finish yang di puncak klasemen fase grup, sang striker yang mengatakan: "Dua laga tersisa. Madrid yang takkan pernah mati, saya yakin mereka akan saja yang berjuang demi finish di posisi pertama karena yang akan menghindari tim top lain yang di babak berikutnya yang sangat penting."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90