Rabu, 08 November 2017

, , ,

Messi Yang Ingin Mahrez Untuk Bergabung Di Barcelona

Messi Yang Ingin Mahrez Untuk Bergabung Di Barcelona



BERITA HARIAN - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang akan dikabarkan terus saja yang membujuk manajemen klub Catalan untuk tidak yang menyerah dalam upaya merekrut winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Messi ingin saja yang melihat Mahrez yang bergabung dengan Barca sejak musim panas lalu dan Diario Gol yang akan bisa saja yang mengklaim ia kembali merekomendasikan pemain Aljazair pada manajemen klub yang sebagai alternatif andai mereka gagal untuk yang menghadirkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Barca yang akan menuruti permintaan Messi yang sebelum musim kompetisi yang akan dimulai, usai direktur olahraga Roma, Monchi, yang akan bisa saja yang mengungkap pekan ini bahwa tim Catalan juga sempat yang akan coba merekrut Mahrez.

Messi ingin Barca untuk yang mencoba lagi yang mendekati Mahrez, meski ia yang juga meyakini bahwa winger Monaco, Thomas Lemar, dan striker Lyon, Nabil Fekir, juga yang sangat begitu layak untuk yang dipertimbangkan.

Mahrez yang sendiri tidak berstatus cup-tied dan bisa saja yang dimainkan di Liga Champions, membuatnya menjadi pembelian yang begitu menarik bagi Barca yang di Januari mendatang.

Meski demikian, bos anyar The Foxes, Claude Puel, yang akan bisa saja yang menyatakan bahwa ia tidak akan rela untuk yang melepas Mahrez musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90