Rabu, 08 November 2017

, ,

David De Gea Yang Ingin Sekali Menjadi Seorang Striker

David De Gea Yang Ingin Sekali Menjadi Seorang Striker



BERITA HARIAN - Bintang Manchester United, David de Gea, yang mengungkap bahwa ia yang akan diam-diam bercita-cita untuk yang akan bisa saja yang menjadi seorang striker dan dulunya biasa bermain dengan yang sebagai penyerang.

Kiper Spanyol itu yang akan sudah memiliki reputasi dengan yang sebagai salah satu penjaga gawang yang terbaik dunia dalam beberapa tahun yang terakhir, sekaligus yang sangat begitu menarik minat dari tim raksasa La Liga, Real Madrid.

Pemain 27 tahun yang akan bisa saja yang mencatat 11 clean sheet sejauh ini, namun karirnya bisa yang jadi akan jauh berbeda andai ia yang tak bertukar posisi yang seperti sekarang.

"Saya bermain yang sebagai penyerang ketika masih sekolah yang di Madrid, dan juga saat yang mengikuti sekolah sepakbola yang di sana," tuturnya yang di Daily Star.

"Saya bisa saja yang akan menggabungkan dua peran dan juga yang akan bermain untuk yang sebagai striker dan juga yang kemudian penjaga gawang. Namun kemudian saya yang telah sadar bahwa saya lebih hebat ketika menjadi kiper. Semuanya yang benar-benar murni insting (menyelamatkan bola dengan kaki-red)."

"Hal yang tersebut seolah anda lakukan yang secara otomatis. Anda tak bisa terlalu memikirkannya. Itu bagian dari reaksi anda. Ketika bola yang akan mendekat dan yang tak ada waktu untuk bisa yang merebahkan diri."

"Saya punya kemampuan yang cukup bagus dalam menghalau bola dengan kaki. Itu adalah salah satu kemampuan yang sudah bisa anda andalkan."

De Gea yang akan bergabung dengan United enam tahun lalu dari Atletico Madrid dan kini sudah jadi figur favorit yang di Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90