Senin, 13 November 2017

, , ,

Marotta : Direktur Juventus Ingin Liga Champions

Marotta : Direktur Juventus Ingin Liga Champions



BERITA HARIAN - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta yang mengatakan bahwa bergabung dengan Juventus adalah sebuah pengalaman yang besar dan mereka selalu menginginkan trofi Liga Champions.

Dalam wawancara dengan surat kabar Il Giornale, Marotta yang berbicara tentang Juventus yang baru saja merayakan ulang yang tahunnya ke-120.

"Memiliki keluarga Agnelli yang akan memimpin selama 94 tahun yang akan memberi rasa memiliki. Memilki Agnelli sebagai Presiden adalah bonus tambahan," ujarnya.

"Andrea Agnelli  yang akan menciptakan sebuah model kemenangan dan bisnis utamanya adalah sepakbola, tapi anda juga harus saja yang memiliki tim yang tak terlihat yang di belakang anda memastikan dukungan yang di semua bidang. Agnelli yang akan memiliki visi jangka panjang dengan dua prinsip: kompetensi dan delegasi. Segalanya di Juve yang akan ditujukan untuk bisa saja yang meraih kemenangan," tambahnya.

Juventus sendiri dalam tiga tahun yang terakhir telah mampu saja yang akan mencapai dua final Liga Champions dan juga yang secara kontinyu yang akan dianggap sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions.

"Liga Champions yang akan bisa saja yang bergantung pada banyak faktor. Kami tersingkir  yang di Istanbul lawan Galatasaray karena salju turun. Bagaimanapun, dalam dengan beberapa tahun terakhir saya yang akan mempertahankan tim terbaik yang menang pada akhirnya," sambungnya.

"Perjalanan saya bersama Juventus belum  saja selesai dan ada tantangan bahwa kami ingin saja yang memenangkan Liga Champions. Bahkan setelah itu, saya yang tak melihat diri saya yang di klub lain. Ketika Agnelli ingin saya pergi, saya melihat diri saya yang bekerja dengan federasi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90