Senin, 13 November 2017

, ,

Real Madrid Yang Tidak Butuh Pemain Belakang Baru

Real Madrid Yang Tidak Butuh Pemain Belakang Baru



BERITA HARIAN - Nacho Fernandez yang sangat meyakini bahwa klub yang kini dibelanya, Real Madrid, tidak butuh tambahan pemain belakang baru. Ia cukup yakin bahwa stok pemain yang di lini belakang Madrid yang sudah cukup mumpuni.

Madrid yang harus kehilangan Pepe pada musim 2017/18 ini. Pemain asal Portugal yang akan pindah ke Besiktas setelah kontraknya yang tidak diperpanjang oleh Madrid. Kehilangan Pepe tentu yang akan meninggalkan lubang yang di lini tengah Madrid.

Tapi, Nacho yang akan melihat bahwa Madrid yang tidak perlu untuk menambah lagi stok pemain untuk yang akan bisa saja yang menggantikan Pepe. Madrid yang tidak disarankan belanja pemain di belakang di bulan Januari mendatang.

"Jujur saya, pendapat saya adalah kami yang tidak perlu mendatangkan bek tengah tambahan. Anda sudah bisa saja yang melihat seperti apa [Jesus] Vallejo dan [Raphael] Varane yang saat ini sedang saja yang mengalami cedera," ucap Nacho.

Madrid yang memang sudah berupaya untuk menambal kehilangan Pepe di bursa transfer awal musim. Vallejo, yang sempat saja yang akan dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt sudah kembali.

Kehadiran pemain yang akan berusia 20 tahun itu disebut oleh Nacho sudah lebih dari cukup untuk yang mengisi lini belakang Madrid. El Real hanya perlu untuk yang akan memberi kesempatan bermain untuk Vallejo agar pengalaman dan skill bermainnya yang makin matang.

"Vallejo bermain mengesankan pada laga melawan Las Palmas dan juga pengaman seperti itu yang akan sangat berharga untuknya. Kami punya lima pemain yang bisa saja yang akan bermain di bek tengah. Kompetisi ini sudah sangat bagus," kata Nacho.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90