Senin, 27 November 2017

, , ,

Lima Unit Motor Ini Roboh Setlah Dua Kali Ditembak Polisi

Lima Unit Motor Ini Roboh Setlah Dua Kali Ditembak Polisi



BERITA HARIAN - Pencuri sepeda motor Salehudin (39) dan juga penadahnya Sutriyono (53), yang akan ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dan juga Polsek Kandangan.

Saat hendak yang akan ditangkap tersangka Salehudin yang akan mencoba untuk melarikan diri dan juga melawan petugas sehingga yang akan bisa saja yang dihadiahi dua timah panas.

Warga Kandangan Kota, Kabupaten HSS ini yang sukses membawa kabur tujuh sepeda motor dari lokasi yang berbeda di wilayah hukum Polres HSS.

Namun, Jumat (24/11) sekitar pukul 23.30 Wita, Salehudin yang akan bisa saja yang akan merasakan akibat dari perbuatannya itu. Tim gabungan yang akan berhasil meringkus Salehudin yang di sekitar bedakan yang akan disewanya. Tak hanya itu saja, dua kaki Salehudin yang dihadiahi timah panas.

Berselang yang sekitar dua jam setelah Salehudin dibekuk, Sabtu (25/11) sekitar pukul 01.45 Wita, tim gabungan yang akan bisa saja yang berhasil menangkap yang diduga penadah sepeda motor hasil curian Salehudin, yakni Sutriyono, yang di rumah sewaannya di Kandangan.

Beda dengan Salehudin, Sutriyono yang tidak dihadiahi timah panas oleh polisi. Pasalnya warga kelahiran Bondowoso ini pasrah dan juga tidak melakukan perlawanan pada saat diamankan oleh tim gabungan.

Dari Salehudin dan Sutriyono, tim gabungan yang berhasil menemukan lima dari tujuh unit sepeda motor hasil curian. “Dua unit sepeda motor lainnya yang masih kami cari," kata Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kapolsek Kandangan AKP Zaini Husni, Minggu (26/11).

Saat tidak yang akan mencuri sepeda motor, kata Zaini, kesehariannya Salehudin yang akan bisa  berjualan pentol. “Pelaku yang akan bisa saja yang melakukan aksinya dengan menggunakan kunci T,” ujarnya.

Baca juga : Ternyata Seorang wanita Diringkus Pada Saat Naik Kereta Api

Dengan bantuan kunci T itu, tujuh sepeda motor yang akan berhasil dicuri Salehudin. Namun saat yang melakukan aksi terakhir, mencuri sepeda motor yang di sekitar Masjid Istiqomah Kandangan, Salehudin terekam CCTV.

Berbekal rekaman CCTV itulah tim gabungan memburu Salehudin. Pencarian yang terhadap Salehudin tidak lama. Jumat (24/11) sekitar pukul 23.30 Wita, tim gabungan yang berhasil menangkap Salehudin yang di sekitar bedakan yang disewanya.

Kaki Salehudin terpaksa yang ditembak petugas, karena mencoba untuk melawan dan kabur saat dilakukan pemeriksaan. Setelah lukanya yang diobati, Salehudin dibawa tim gabungan yang ke markas. Saat diinterogasi, Salehudin yang akan bisa saja yang mengaku sudah tujuh kali yang akan melakukan pencurian. Sepeda motor hasil curiannnya itu dijual kepada penadah, Sutriyono.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90