Rabu, 01 November 2017

, , ,

Guardiola Yang Ingin Napoli Untuk Turunkan Tim Yang Terbaik

Guardiola Yang Ingin Napoli Untuk Turunkan Tim Yang Terbaik



BERITA HARIAN - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola yang akan mengatakan keinginannya melihat Napoli yang memainkan tim terbaik mereka pada saat melawan City di San Paolo, Kamis (2/11) dini hari nanti.

Keinginan Guardiola yang akan memang beralasan. Di pertemuan yang pertama di Etihad Stadium, pelatih Maurizio Sarri yang akan memilih untuk mencadangkan beberapa andalan utamanya karena yang di laga Serie A tiga hari kemudian pada saat itu mereka yang akan menghadapi Inter Milan.

Saat itu, Manchester City yang akan bisa saja meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan CIty saat itu yang akan dicetak Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Sedangkan satu gol balasan Partenopei yang akan dicetak lewat penalti Amadou Diawara.

Nah, jelang giliran tandang yang ke markas Napoli, San Paolo, Guardiola yang mengatakan bahwa dia yang akan berharap bisa untuk yang akan menghadapi tim terkuat Maurizio Sarri.

"Saya yang akan bisa saja berharap Napoli bisa yang akan memainkan starting XI yang biasanya, jadi saya yang akan berharap Jorginho, Hamsik dan Allan di lini tengah. Kualitas individu tak mengubah sistem, pendekatan atau cara mereka yang akan bergerak sebagai sebuah kesatuan," ujarnya.

"Jorginho luar biasa, Allan dalam kondisi bagus dan juga Napoli hebat karena mereka yang akan membuat begitu banyak umpan pendek tiga atau empat meter. Bila jarak anda 10 meter atau lebih, itu tak bagus. Setiap tim yang akan bisa saja memainkan banyak umpan pendek sangat berbahaya dan juga yang akan memainkan sepakbola yang hebat," sambungnya.

"Mereka memiliki Mertens, Insigne dan Callejon yang sudah bisa menusuk seperti sedikit pemain lain. Saya suka Napoli karena mereka yang akan memaksa kita untuk naik level. Bila kami ingin yang menjadi lebih baik, kami harus saja yang akan menghadapi tim seperti Napoli dan semakin sering kami menghadapi lawan terbaik, semakin kami yang akan mendapatkan gagasan seberapa jauh kami bisa saja yang pergi," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90