Rabu, 01 November 2017

, , ,

Messi Yang Tidak Puas Dengan Taktik Valverde Di Barcelona

Messi Yang Tidak Puas Dengan Taktik Valverde Di Barcelona



BERITA HARIAN - Bintang Barcelona, Lionel Messi, yang dikabarkan tidak terlalu puas dengan gaya main yang akan diterapkan timnya yang di bawah asuhan manajer Ernesto Valverde.

Pria 53 tahun, yang sebelumnya telah menangani Valencia dan Athletic Bilbao, mulai yang bekerja di Camp Nou musim panas ini pasca kepergian Luis Enrique.

Tim Catalan kini yang tengah unggul empat angka yang di puncak klasemen La Liga, usai yang tidak pernah menelan kekalahan yang di 10 pertandingan yang terakhir.

Namun demikian, laporan yang akan diturunkan oleh Diario Gol yang mengatakan bahwa Messi tidak terkesan dengan taktik yang akan diterapkan oleh Valverde dan juga khawatir tim lama-kelamaan akan kehilangan identitas karena tak yang akan menunjukkan permainan ofensif dengan penguasaan bola yang akan mengalir secara bebas.

Laporan yang sama untuk mengatakan bahwa pemenang lima trofi Ballon d'Or tidak ingin Barcelona yang bermain seperti tim asuhan Jose Mourinho, yang siap saja bermain defensif demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Barcelona sendiri hanya bisa saja bermain imbang tanpa gol ketika melawat yang ke markas Olympiakos dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions yang akan berlangsung semalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90