Sabtu, 04 November 2017

, , ,

Coutinho Yang Dipastikan Akan Absen Melawan West Ham

Coutinho Yang Dipastikan Akan Absen Melawan West Ham



BERITA HARIAN - Jurgen Klopp yang memastikan bahwa Philippe Coutinho yang bakal absen di pertandingan untuk yang melawan West Ham pada akhir pekan ini.

Sebelumnya, Coutinho yang sudah absen dalam dua pertandingan The Reds. Ia yang tak main pada saat melawan Maribor yang di Liga Champions dan Huddersfield Town yang di Premier League.

Pasalnya pemain asal Brasil itu yang akan mengalami cedera adductor. Klopp juga yang tak memberikan informasi pasti kapan Coutinho yang akan bisa merumput kembali.

"Phil tidak bisa saja yang dimainkan, dan sisanya nyaris," tutur Klopp yang seperti dilansir ESPN FC.

Sementara itu Georginio Wijnaldum dan Dejan Lovren masih harus dimonitor lagi kondisinya. Wijnaldum yang sebelumnya mengalami cedera engkel pada saat bermain melawan Maribor sementara Lovren yang akan mengalami masalah jelang pertandingan lawan Huddersfield.

"Gini Saya tidak yakin, kita yang akan harus melihat dulu. Menyakitkan apa yang akan dialaminya tapi mungkin ia bisa saja yang mengatasinya. Kita yang akan harus melihatnya," terangnya.

"Dejan, ya, mungkin hari ini adalah sesi dan juga yang akhir dan kami tahu bahwa dalam minggu seperti ini Anda yang harus menunggu sampai detik yang terakhir untuk yang bisa saja menentukan skuat atau barisan pemain," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90