Sabtu, 04 November 2017

, , ,

Bale Yang Sudah Kembali Berlatih Di Real Madrid

Bale Yang Sudah Kembali Berlatih Di Real Madrid



BERITA HARIAN - Raksasa La Liga, Real Madrid yang akan mendapat kabar yang begitu bagus jelang laga lanjutan jornada 11 kontra Las Palmas akhir pekan ini yang akan dengan kembalinya bintang mereka, Gareth Bale.

Sebelumnya Bale yang harus menepi dari lapangan hijau sejak yang mengalami cedera lutut pada September lalu. Sayap asal Wales itu yang harus absen dalam tujuh laga bagi Madrid, serta dua partai Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bale yang mengikuti semua sesi latihan El Real di Valdebebas pada Jumat (3/11) dan bisa jadi bakal yang dimainkan dalam laga melawan Las Palmas yang di Santiago Bernabeu.

Tak hanya Bale yang sudah kembali berlatih. Dua pemain yang lainnya, Raphael Varane dan Dani Carvajal juga yang menyelesaikan beberapa sesi latihan yang sebelum melanjutkan latihan secara terpisah yang di ruangan indoor.

Kembalinya Bale jelas yang menjadi booster bagi Madrid yang meraih hasil negatif dalam beberapa waktu yang terakhir, termasuk dengan dua kekalahan beruntun atas Girona dan Tottenham Hotspur.

Madrid kini yang akan menempati posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 20 poin, yang tertinggal delapan angka dari sang pemuncak sekaligus rival yang begitu berat mereka, Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90