Selasa, 28 November 2017

, , ,

Cannavaro Yang Melihat Napoli Yang Bisa Raih Scudetto

Cannavaro Yang Melihat Napoli Yang Bisa Raih Scudetto



BERITA HARIAN - Mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro menilai bahwa Juventus yang masih menjadi favorit juara Serie A musim 2017/18 ini. Namun, Cannavaro yang akan melihat Napoli juga punya peluang bagus karena sudah yang akan bisa saja yang melakukan perubahan.

Menurut Cannavaro, Napoli yang musim ini sudah melakukan transformasi. Il Partenopei yang sudah tidak lagi yang mengutamakan permainan indah. Napoli yang sudah mulai untuk yang bisa saja yang mengejar kemenangan walau yang kadang harus bermain jelek sekalipun. Hal ini jadi kunci.

“Untuk komposisi skuat yang ada, Juventus yang akan dilatih [Massimiliano] Allegri yang masih jadi favorit. Tapi, Napoli sudah yang belajar untuk bermain jelek, seperti yang mereka yang akan lalukan di kandang Undinese,” ulas Cannavaro.

Selain itu, Cannavaro juga yang akan melihat faktor pengalaman Maurizio Sarri akan jadi kunci bagi Napoli. Sarri yang akan dinilai sudah banyak sekali yang belajar dari kegagalan Napoli yang akan menyalip Juve yang akan di klasemen dalam dua musim yang terakhirnya.

Baca juga : Atletico Yang Incar Bek Kanan Timnas Belgia

“Ini adalah kesempatan bagi Sarri karena yang sudah unggul dan juga yang akan jadi keuntungan besar. Tapi, ini bukan hanya pacuan dua kuda saja. Diam-diam, Inter juga yang akan masuk pertarungan. Mereka tidak bermain yang di Eropa musim ini,” sambungnya.

Saat ini, Napoli yang akan berada di puncak klasemen Serie A dengan 38 poin. Inter Milan yang ada di posisi kedua dengan 36 poin. Kemudian Juventus yang akan menyusul di posisi ke-3 dengan raihan 34 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90