Selasa, 28 November 2017

, , ,

Atletico Yang Incar Bek Kanan Timnas Belgia

Atletico Yang Incar Bek Kanan Timnas Belgia



BERITA HARIAN - Atletico Madrid yang sudah saja yang terbebas dari sanksi larangan transfer pada bulan Januari mendatang. Karena itu, Atletico pun langsung yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang membidik sejumlah pemain. Salah satu pemain yang jadi target yakni: Thomas Meunier.

Meunier musim ini yang lebih banyak menjadi pemain cadangan yang di klubnya, PSG. Tapi, kualitas Meunier tidak perlu yang akan diragukan lagi. Selama ini, Meunier yang akan bisa saja yang selalu menjadi pilihan utama yang di bek kanan Timnas Belgia. Bukti bahwa dengan kualitasnya cukup bagus.

Pada musim 2017/18 ini, Meunier baru enam kali tampil yang sebagai pemain inti PSG di Ligue 1. Tapi, dari jumlah permainan yang tersebut, ia yang sudah mencetak tiga gol. Terhitung yang produktif jika melihat posisinya yang sebagai pemain belakang.

Gaya bermain agresif Meunier, dikutip dari France Football, telah yang akan membuat Diego Simeone tertarik untuk membelinya. Pelatih Atletico Madrid tersebut menilai gaya bermain Meunier cocok dengan karakter permainannya.

Baca juga : Resep Untuk Membuat Selada Pengantin

Meunier bisa jadi andalan Simeone di masa depan untuk menggantikan seorang Juanfran yang kini sudah berusia 32 tahun. Di posisi bek kanan, Atletico juga akan kehilangan Sime Vrsaljko yang sudah berniat untuk pindah ke klub lain.

Tapi, laporan media Prancis tersebut juga menambahkan jika PSG tidak akan melepas Munier begitu saja. Kabarnya, PSG justru akan memanfaatkan situasi ini untuk merayu kiper Atletico, Jan Oblak, pindah ke Paris.

Seperti diketahui, PSG sejak lama mengincar Oblak dan mereka berniat untuk memasukkan nama Munier dalam klausul transfer jika Atletico bersedia melepas Oblak.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90