Selasa, 24 Oktober 2017

, , , ,

Zidane Yang Menhandang Dengan Kepergian Benzema Dari Madrid

Zidane Yang Menhandang Dengan Kepergian Benzema Dari Madrid

 

BERITA HARIAN - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, yang sekali lagi menghadang dengan kepergian Karim Benzema yang di bursa Januari.

Benzema yang akan dikabarkan menarik minat PSG usai presiden Real Madrid, Florentino Perez mendekati Edinson Cavani.

Perez yang sudah mendapat kepastian bahwa dengan pihaknya bisa merekrut Cavani yang di Januari mendatang - namun hanya jika mereka yang akan memasukkan nama Benzema yang di proposal transfer.

Rencana yang tersebut kemudian yang akan diajukan pada Zidane, yang dengan tegas menolaknya.

Pria Prancis yang akan berkeras bahwa Benzema yang tidak boleh dilepas - dan sang manajer juga yang akan melakukan hal yang sama ketika yang akan melihat pendekatan yang akan dilakukan oleh Arsenal untuk sang striker pekan lalu, menurut laporan Sportsmole.

Zidane yang sendiri tampaknya memang sangat cukup senang bekerja sama dengan Benzema. Pekan lalu, ia memuji sang striker atas assist-nya yang di laga melawan Eibar, meski eks penggawa Lyon itu tak berhasil untuk mencetak gol.

"Saya yang sangat bahagia karena pada akhirnya itulah yang kami yang inginkan: pemain yang tahu bagaimana caranya yang bermain dan juga yang akan bekerja sama. Dia yang tidak mencetak gol, namun dia yang memulai pergerakan yang sangat bagus," tutur Zidane menurut FFT.


"Mereka yang takkan pernah berhenti untuk bisa saja meragukan dirinya. Dia yang sangat bagus, dan itulah kenyataannya. Dia yang akan bisa saja menunjukkan kualitasnya dalam setengah jam yang ia mainkan pada hari ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90