Selasa, 10 Oktober 2017

, ,

Tumpukan Sampah Yang ada Di Depan Kantor Lurah Sei Rengas II

Tumpukan Sampah Yang ada Di Depan Kantor Lurah Sei Rengas II



BERITA HARIAN - Lurah Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Chusnul yang akhirnya yang melihat langsung ada tumpukan sampah yang telah menggunung yang di depan kantornya Jalan Emas simpang Jalan Sabaruddin.

Chusnul awalnya yang menjepret tumpukan sampah dengan kamera selularnya.

"Ini yang memang sudah empat hari. Kebetulan mobil pengangkut sampah kami yang sedang rusak," kilah Chusnul, Selasa (10/10/2017).

Ia yang mengatakan, armada pengangkut sampah yang di Kelurahan Sei Rengas II ada 12 unit. Namun, dari 12 unit yang ada, lima yang diantaranya tak bisa untuk digunakan.

"Mobil yang rusak ini yang sudah berada di dinas kebersihan. Sekarang saja lagi diperbaiki," katanya.

Ia mengatakan, belum tahu kapan mobil pengangkutan sampah ini bisa digunakan kembali.

"Wilayah kami kan yang cukup luas bang. Jadi armada yang ada disisip lah untuk mengangkut sampah yang ada di sini," katanya.

Meski yang sudah disisip, namun sampah yang tak bisa semuanya diangkut. Alasannya, yang di wilayah lain, sampah juga yang banyak, dan mobil yang ada tidak mencukupi untuk kebutuhan pengangkutan sampah.

"Kami pun yang jenuh juga bang. Apalagi ini yang ada di depan kantor kami," ungkap Chusnul.

Salah satu warga yang kebetulan melintas yang terlihat komplain yang di depan Chusnul.

"Bukan yang di sini aja sampah yang numpuk. Di Pasar Ramai juga lebih ngeri sampahnya. Udah dua minggu yang di sana enggak ada yang diangkat. Padahal kami bayar sampah jugaknya," kata warga bernama Armen.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90