Jumat, 27 Oktober 2017

, , ,

Tim : Barcelona Yang Tidak Sanggup Untuk Beli Koulibaly

Tim : Barcelona Yang Tidak Sanggup Untuk Beli Koulibaly



BERITA HARIAN – Barcelona yang tidak akan sanggup untuk yang menebus bek Napoli, Kalidou Koulibaly, menurut agennya, Bruno Satin.

Sang bek yang belakangan ini yang akan saja dikabarkan untuk masuk dalam radar tim Catalan, yang konon tengah saja yang mengincar dua bek anyar untuk bisa saja memperkuat lini pertahanan.

Yerry Mina sudah lama yang akan dikaitkan dengan Blaugrana, namun kini justru nama Koulibaly yang santer saja yang akan dibicarakan, dengan nilai transfer yang akan diklaim bisa mencapai 60 juta euro.

Namun demikian, Satin yang akan belum lama ini yang akan menepis kabar dan juga kepindahan Koulibaly, yang musim ini yang akan membantu Napoli untuk memuncaki klasemen Serie A dan mencatat rekor 100 persen, yang ke Barca

"Saya yang sangat yakin akan ketertarikan Madrid padanya, bukan Barcelona. Saya kira Barca yang tak punya uang untuk bisa saja membelinya. Media dan juga yang akan mengaitkan Barcelona dengannya, namun saya yang takkan percaya itu," tutur Satin yang menurut Radio CRC.

"Saya yang tidak kaget jika ada klub yang akan bisa saja menanyakan Koulibaly, namun dia yang fokus di Napoli jadi itu bukan masalah. Kalidou tengah bersiap menghadapi Sassuolo dan Manchester City."

"Dia adalah poin  yang sangat begitu penting dalam puzzle Napoli. Terima kasih juga untuk Sarri yang akan memberinya tanggung jawab dan juga kepercayaan diri."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90