Jumat, 27 Oktober 2017

, , ,

Rencana Mourinho Yang Akan Buat Messi Merasa Kesal

Rencana Mourinho Yang Akan Buat Messi Merasa Kesal



BERITA HARIAN - Bos Manchester United, Jose Mourinho, yang akan siap membuat bintang Barcelona, Lionel Messi, kesal dengan yang merekrut Jordi Alba.

Hal yang tersebut akan menurut laporan media Spanyol, Don Balon, yang akan mengklaim Mourinho tertarik untuk merekrut bek kiri serba bisa tersebut. Namun yang demikian kepergian Alba, yang konon amat dekat dengan pemain Spanyol, dan yang akan membuat Messi sangat kesal.

Alba sendiri yang juga saja sempat mengalami cedera musim ini. Namun Messi yang telah diyakini percaya bahwa pemain 28 tahun yang akan memainkan peran vital dalam yang akan membantu aliran serangan Barca, terutama dari sisi sayap kiri.

Meski demikian, Mourinho yang tak peduli jika manuver transfernya pada nanti akan yang membuat suasana ruang ganti Camp Nou memanas. Mantan bos Chelsea - yang juga sudah pernah menangani Real Madrid – ingin yang memperkuat lini belakangnya.

Sisi kiri pertahanan yang sudah jadi masalah sejak lama untuk manajer Portugal dan ia yang ingin segera mengatasinya. Luke Shaw yang tak mendapat kepercayaan dari Mou dan Daley Blind bukan seorang spesialis bek sayap. Mourinho pun diklaim yakin bisa yang akan membujuk Alba meninggalkan Catalan.

Barca juga yang sudah memiliki Lucas Digne dan mereka juga yang akan mengincar pemain Bayer Leverkusen, Wendell. Selain itu, Josep Maria Bartomeu yang kemungkinan juga bersedia untuk menjualnya, mengingat usia Alba yang tak lagi muda.

Kontrak eks Valencia juga dan yang akan habis di tahun 2020 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90