Minggu, 08 Oktober 2017

,

Prilly Yang Datang Ke Resepsi laudya Cynthia Bela, Pilly Telah Menangis

Prilly Yang Datang Ke Resepsi laudya Cynthia Bela, Pilly Telah Menangis 




BERITA HARIAN - Laudya Cynthia Bella yang memang menginginkan suasana yang intim untuk bisa resepsi pernikahannya yang telah digelar di Bandung. Oleh karena itu, ia yang tidak yang  mengundang banyak orang, hanya sekitar 300 yang akan terdiri dari keluarga dan juga sahabat dekat.

Wanita 29 tahun itu juga yang tak lupa untuk mengundang teman-teman selebritisnya. Selain sang mantan, Chicco Jericho, ada juga aktris yang muda Prilly Latuconsina yang jauh-jauh dari Jakarta untuk bisa ikut berbahagia yang bersama dengan Bella dan Engku Emran.

"Di dalam keren dekor dan juga suasananya. Aku yang selalu suka ke nikahan yang outdoor yang lebih enak karena lebih berbaur terus dekornya suka banget bingung yang ngejelasinnya. Tadi salaman, terus abis itu kak Bella yang nyuruh aku nyanyi. Terus aku nyanyi lagu romantis All Of Me," ungkapnya saat ditemui yang di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10).

"Terus khidmat banget, aku nangis. Karena aku kan cepet untuk nangis, cengeng banget, liat dengan kebahagian Bella nangis. Apalagi yang di dalem diputerin video tentang perjalanan cinta kasih bela yang sama Engku, sama suaminya," lanjutnya.

Prilly kemudian yang ditanya soal perubahan Bella setelah menikah. "Perubahannya yang lebih bahagia banget apalagi dapet temen baru Aleesya, cantik banget, ceria jadi cocok banget mereka yang berdua jadi ibu anak. Bener-bener yang terlihat bahagia banget. Kak Bella lebih bahagia lebih merasa yang dicintai jadi wanita dicinta, dia jatuh cinta sama Aleesya, sama anak perempuannya, anak yang sangat pinter nurut ceria dan sangat sayang. Aku yang diceritain pengen ketemu cuma tadi gak ada, aku seneng banget denger dia ceritanya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90