Sabtu, 14 Oktober 2017

, , ,

Pria Ini Babak Belur Saat Ketahuan Mencuri Di Masjid, Dengan Modus Pura-pura Salat

Pria Ini Babak Belur Saat Ketahuan Mencuri Di Masjid, Dengan Modus Pura-pura Salat



BERITA HARIAN - Rumah ibadah yang khususnya yang masjid acap kali dijadikan target orang-orang yang tak bertanggungjawab untuk bisa saja melakukan aksi pencurian dengan barang-barang  yang berharga. Seperti halnya yang akan dilakukan oleh Mukhyar Hasibuan (35).

Warga yang Jl Pinang Baris, Gang Rambutan, Kecamatan Medan Sunggal yang ini berpura-pura hendak salat, tapi malah yang mencuri. Nahasnya, Mukhyar yang ketahuan.

"Tersangka ini yang berusaha untuk mencuri tas yang berisikan hardisk dan juga handphone milik korbannya M Ridwan (22). Saat dengan kejadian, korban yang hendak untuk menunaikan salat Maghrib," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, Jumat (13/8/2017).

Modus pada tersangka, kata Manik, yang berpura-pura untuk meletakkan jaket yang di atas tas milik korban . Namun, pengurus Masjid Istiqomah yang di Jl Dr Mansur yang akan memergoki aksi tersangka.

"Saat itu mau keluar masjid, nazir masjid yang menangkapnya. Lalu, beberapa sempat  saja menghajar pelaku," katanya.

Untuk saat ini, pelaku dan juga barang bukti telah diamankan yang di Polsek Sunggal. Pelaku yang akan mengaku baru sekali saja mencuri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90