Minggu, 15 Oktober 2017

, , ,

Pameran Para Jawara Final Battle Honda Yang Modif Contest 2017

Pameran Para Jawara Final Battle Honda Yang Modif Contest 2017



BERITA HARIAN - Salah satu acara yang paling menarik selama penyelenggaraan Honda Bikers Day 2017 (HBD 2017) yang akan digelar di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017), adalah babak final kontes modifikasi motor Honda, Honda Modif Contest 2017 (HMC 2017).

Puluhan motor peserta yang juga akan merupakan dengan juara babak final Honda Modif Contest 2017 tingkat regional yang di masing-masing area yang akan di Tanah Air yang akan diadu di babak final kali ini. Motor-motor yang akan modifikasi ini tampil unik, menarik, dan yang beda, merefleksikan kreativitas kreator dan cita rasa serta selera modifikasi pada pemiliknya.

Sebanyak 84 unit motor yang hasil modifikasi dari 14 kota yang penyelenggaraan akan bisa saja bertarung di babak final ini dari masing-masing kategori. Mereka yang juga merupakan hasil penyaringan dari babak penyisihan dari seluruh kota yang akan diikuti 233 modifikator dan 1.715 komunitas.

Aan Fikrian, dari tim juri babak final Honda Modif Contest 2017 yang akan mengatakan, babak final HMC 2017 yang akan untuk memilih tiga juara terbaik dari tiga kelas yang berbeda. Yakni, All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006.

Penjurian yang akan bisa saja dilakukan dengan yang akan bisa saja  memperhatikan dengan beberapa aspek penilaian yang seperti ide dan konsep yang akan diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

"Kelas yang akan dipertandingkan di sini sangat beragam sekali untuk mengakomodir konsep dan juga Imajinasi teman-teman peserta. Kami yang akan pastikan semua motor modif yang akan tampil di sini berfungsi dengan baik," ujarnya.

Tim juri HMC 2017 yang akhirnya memilih 3 juara nasional. Yakni, Rully Manarulla yang sebagai pemenang pada kategori All Stock Advance > 2006, Ikbal Saputra yang akan sebagai pemenang pada kategori Free For All dan Hasan Law yang sebagai pemenang pada kategori All Stock Advance < 2006.

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2017 yang sebelumnya akan diselenggarakan yang di 14 kota besar Tanah Air, masing-masing yang di Manado, Denpasar, Solo, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Mataram dan Malang.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra yang mengatakan antusiasme para modifikator dan komunitas yang telah bergabung dengan yang sepanjang gelaran HMC 2017 yang sudah sangat besar.

Karya yang akan bisa saja dihasilkan pada setiap tahunnya dan juga yang semakin menarik perhatian masyarakat pecinta yang modifikasi dari Tanah Air maupun internasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90