Senin, 16 Oktober 2017

, , , ,

Polantas Uji Simulasi SIM C, Begini Antusias Warga Yang Harus Mengikutinya

Polantas Uji Simulasi SIM C, Begini Antusias Warga Yang Harus Mengikutinya



BERITA HARIAN - Kegiatan uji simulasi SIM yang ini diikuti oleh  masyarakat Kota Medan.

Mereka yang akan menjadi peserta berpendapat, uji simulasi SIM ini sangat bagus karena yang akan menambah pengetahuan masyarakat agar lulus pada saat ujian praktik pengurusan SIM nantinya yang di Satlantas Polrestabes Medan.

Seperti yang akan dikatakan Siti Fatimah (41) warga Jalan Pingpong No. 16B, Minggu (15/10/2017).

Ia yang mengatakan dirinya sudah mengikuti ujian SIM dan juga selalu gagal saat ujian praktik.

"Saya yang sudah setahun mengurus SIM C, tapi belum yang dapat SIM C nya karena yang saya selalu gak lulus saat ujian praktik,"kata wanita yang ada berprofesi dengan yang sebagai guru ini.

Dia yang akan mengatakan sangat senang dengan adanya uji simulasi SIM yang akan diadakan Satlantas Polrestabes Medan yang di Lapangan Merdeka.

"Kegiatan ini yang sudah sangat bagus untuk bisa saja melatih pada keseimbangan,"ujarnya.

Sama halnya yang seperti ini Siti Fatimah, Heri Handsari (36) warga Jalan Bambu, dusun VIII No 64D juga yang akan mengatakan kegiatan Satlantas Polrestabes ini yang sudah sangat bagus sekali untuk dilakukan.

"Kegiatan ini sangat positif dan juga bagus. Kalau bisa dengan kegiatan ini acapkali yang akan dilakukan agar masyarakat yang terbiasa dan juga gampang untuk bisa mengurus SIM C,"katanya.

Ia yang akan menyatakan dirinya yang akhirnya akan bisa saja berhasil melewati rintangan yang akan di uji simulasi setelah tiga kali yang akan mencoba.

"Saya mencoba pertama belum lulus karena belum terbiasa dengan lintasannya. Namun setelah tiga kali saya mencoba, akhirnya saya berhasil melewati rintangan di uji simulasi SIM C yang diadakan Satlantas Polrestabes Medan,"katanya, seraya mengatakan, bravo Polri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90