Senin, 16 Oktober 2017

, , ,

Cavani Yang Ingin Sekali Bergabung Dengan Manchester City

Cavani Yang Ingin Sekali Bergabung Dengan Manchester City



BERITA HARIAN - Bintang PSG, Edinson Cavani, ingin bergabung dengan Manchester City yang akan menyusul perseteruannya bersama Neymar.

Neymar yang akan direkrut oleh PSG dari Barcelona yang di Agustus dan langsung saja yang akan menjadi pemain andalan yang di Paris. Namun demikian, pemain Brasil yang juga saja sempat saja cekcok dengan Cavani di laga melawan Lyon yang juga saja di September silam.

Kedua pemain yang akan berdebat soal siapa yang harus saja untuk menjadi eksekutor bola mati, di mana Cavani enggan yang menyerahkan tendangan bebas dan juga penalti pada Cavani. Hal ini yang akan memancing laporan yang mengatakan Neymar ingin klub menjual sang striker di Januari.

Dan Don Balon yang mengklaim Cavani yang sudah saja memilih City yang akan sebagai pelabuhannya.

Eks pemain Napoli yang sebelumnya sudah sempat saja dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United, dan Everton. Namun kansnya yang akan bergabung dengan tiga klub itu yang tak terlalu besar.

Real sering yang akan bermain dengan hanya satu orang striker dan juga yang mereka masih mengandalkan Cristiano Ronaldo. United, sementara itu yang sudah punya Romelu Lukaku, yang akan siap disokong oleh Zlatan Ibrahimovic yang di masa mendatang.

Dan Everton yang mungkin takkan bisa menarik Cavani, mengingat mereka yang kini sedang tampil buruk.

City pun yang akan dianggap dengan sebagai target masuk akal untuk sang striker, mengingat klub bermain dengan gaya ofensif dan yang akan membuka potensi baginya untuk bisa saj untuk mencetak banyak gol.

Namun demikian, masih patut yang dinanti apakah Josep Guardiola yang akan siap untuk memanaskan persaingan lini depan antara Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, dengan yang akan menghadirkan Edinson Cavani.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90