Minggu, 08 Oktober 2017

, , ,

Permasalaan Tentang Infrastruktur Di Kota Medan Yang Sejuta Lobang Dijalan

Permasalaan Tentang Infrastruktur Di Kota Medan Yang Sejuta Lobang Dijalan



BERITA HARIAN - Permasalahan infrastruktur di Kota Medan, yang belum sepenuhnya terselesaikan.

Hal ini, yang terlihat dari jalan-jalan di Kota Medan yang masih saja banyak sekali mengalami kerusakan. Di berbagai jalan kota, masih kerap yang ditemui ruas jalan yang berlobang.

Buktinya yang masih banyak jalan yang mengalami kerusakan, baik itu jalan lingkungan, jalan lokal, jalan kolektor maupun jalan arteri.

Di antaranya Jalan Sutomo Ujung, Jalan Mukhtar Basri, Jalan Merak Jingga, Jalan Puri, Jalan Laksana, Jalan Amaliun dan juga Jalan Sudirman.

Indra, Warga Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur yang mengatakan, permasalahan jalan yang di Sutomo Ujung tidak pernah menjadi perhatian penuh pada pemerintah. Ada pun perbaikan yang dinilai hanya sebatas formalitas, dengan menempel lubang jalan dengan kualitas yang rendah. Sehingga, sebentar saja bisa rusak kembali.

"Ini memang yang selalu rusak. Sejak tahun 2013 lalu, tidak ada perbaikan. Adapun cuma ditempel, kurasa itu kualitasnya pun sangat rendah, sebentar saja ya berlubang lagi. Malu kita kalau ada saudara atau juga kawan datang yang ke Medan. Pernah yang dibikang samaku, jelek kali jalan di Medan ini, kujawab aja, kota kami ya memang negeri sejuta lubang," ujarnya yang di kawasan Jalan Sutomo Ujung, Minggu (8/10).

Disampaikannya, Dinas PU Kota Medan yang terkesan tidak serius yang menangani permasalahan jalan. Bahkan, pengakuan Indra, yang di Jalan Sutomo, kalau hujan sering pengendara jatuh, karena jalannya yang penuh dengan berlubang.

"Kalau hujan kan becek, tergenang juga airnya. Sering juga pengendara jatuh yang di sini. Gak hujan gini saja, ada saja yang jatuh yang kena lubang," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90