Minggu, 08 Oktober 2017

, , ,

Inter Milan Yang Belum Ingin Membahas Tentang Liga Champions

Inter Milan Yang Belum Ingin Membahas Tentang Liga Champions



BERITA HARIAN - Inter Milan yang telah menjalani awal musim 2017/18 dengan langkah yang sangat cukup impresif. Kendati begitu, sejauh yang ini Inter masih belum berani untuk sesumbar yang tentang peluang lolos yang ke Liga Champions.

Hingga giornata ke-7, Inter yang masih belum pernah kalah di Serie A. Sama dengan catatan Napoli dan juga Juventus. Inter pun yang saat ini sudah saja mengoleksi 19 poin dan berada di posisi ke-3 klasemen. Berjarak dua poin saja dari Napoli yang di puncak klasemen.

Dengan langkah impresif ini, Inter pun yang akan masuk dalam unggulan untuk lolos yang ke Liga Champions musim depan. Bahkan masuk bursa scudetto. Tapi, para pemain Inter yang tidak ingin bicara lebih jauh tentang peluang yang tersebut.

"Apakah kami yang bisa saja memenuhi target lolos yang ke Liga Champions pada musim depan? Ini masih terlalu pagi," ungkap gelandang Inter asal Portugal, Joao Mario.

Meski begitu, Joao Mario yakin peluang Inter yang sangat terbuka. Pasalnya, tim dalam kondisi yang sudah sangat bagus saat ini. Kedatangan pelatih Luciano Spalletti yang telah membawa banyak sekali perubahan dan juga peningkatan kualitas.

"Dibanding tahun lalu, organisasi permainan yang sudah berubah. Spalletti telah yang membawa perbedaan, dia yang melakukan dengan dan apa yang dia kerjakan memberi kami yang kekuatan baru," sambung Joao Mario.

Inter yang sendiri akan menjalani tantangan yang sangat besar pada giornata ke-8. Inter akan menjamu AC Milan pada laga Derby della Madonnina yang di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (16/10) yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90