Minggu, 08 Oktober 2017

, ,

Gagal Jambret : Pria Ini Jatuh Dari Motor Dan Diamuk Oleh Warga Sampai Sekarat

Gagal Jambret : Pria Ini Jatuh Dari Motor Dan Diamuk Oleh Warga Sampai Sekarat



BERITA HARIAN
- Warga dan juga pengguna jalan yang ada di Jl HM Yamin, Medan Perjuangan yang sempat menyeret-nyeret tubuh Benyamin Gultom (38).
Pria yang tinggal di Jl Besar Delitua ini yang diinjak-injak dan berulangkali yang dipukuli lantaran terjatuh dari motor Honda Supra X 125 BK 6236 UH miliknya usai gagal yang melakukan aksi perampokan.
"Pelaku ini yang telah beraksi sendirian saat beraksi. Kebetulan, korbannya saat itu yang tengah memegang handphone yang di tepi jalan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, Sabtu (7/10/2017).

Made yang mengatakan, diduga pelaku yang sudah mengintai korbannya yang bernama Siti Julianti (19). Ketika ada kesempatan, pelaku yang coba untuk mendekati mahasiswi itu dan juga yang merampas handphonenya.

"Korban yang kaget memegang erat-erat HP nya. Pelaku yang sangat gugup lantas terjatuh," kata mantan Kanit Reskrim Polsek Helvetia ini. Warga yang sangat kesal kemudian yang menangkap Benyamin.

Sejurus kemudian, pengguna jalan yang lain menginjak-injak pelaku. Bahkan, seorang pengemudi angkutan online yang terlihat ikut memukul wajah pelaku yang berulang-ulang hingga tersungkur.

"Karena kondisinya luka-luka, pelaku kami yang bawa ke RS Bhayangkara. Saat ini korban yang sudah kami arahkan untuk membuat laporan," pungkas Made.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90