Senin, 09 Oktober 2017

, , ,

Napoli Yang Tidak Merasa Lebih Superior Dibanding Dengan Juve

Napoli Yang Tidak Merasa Lebih Superior Dibanding Dengan Juve



BERITA HARIAN - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang tidak ingin tim asuhannya besar kepala dengan hasil yang telah diraih pada awal musim 2017/18. Bagi Sarri, Juventus yang masih saja menjadi tim yang paling kuat dan Napoli yang masih belum selevel dengan Juve.

Napoli yang menjadi satu-satunya tim yang mampu untuk bisa saja meraih poin sempurna hingga giornata ke-7 Serie A. Napoli pun yang akan memimpin klasemen dengan 21 poin. Unggul dua poin dari Juventus dan juga Inter Milan yang berada di bawah mereka.

Hasil yang sangat bagus tersebut membuat Napoli kini yang akan masuk dalam jagoan untuk bisa saja meraih scudetto. Tapi, Sarri justru yang akan meminta fans untuk tetap tenang. Ia yang akan merasa bahwa favorit utama scudetto tetaplah Juventus, sang juara yang bertahan.

"Tenang, Juve yang saat ini adalah tim yang paling kuat dalam tujuh atau delapan tahun yang terakhir. Bagi saya, mereka yang akan tetaplah favorit dan lancang untuk bisa saja membandingkan diri kita dengan mereka," kata Sarri kepada Gazzetta dello Sports.

"Kami bukan anti-Juve dan saat ini mereka yang masih berada di level yang lain," tegasnya.

Bagi pelatih yang berusia 58 tahun, posisi puncak klasemen yang kini  saja diraih oleh Napoli tidak bisa diartikan sesuatu yang sangat istimewa. Musim baru yang berjalan tujuh laga dan tidak bisa saja dijadikan acuan yang sebagai kandidat scudetto.

"Bicara tentang posisi pertama, setelah yang memainkan tujuh pertandingan adalah suatu yang relatif. Masih yang terlalu singkat dari jalur yang harus Anda lalui untuk bisa saja menjadi kandidat [scudetto]."

"Ini adalah perasaan yang akan menyenangkan, tapi perjalanan musim ini yang masih jauh sekali," tutup Sarri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90