Senin, 09 Oktober 2017

, , ,

Neville Yang Ingin Melihat Tottenham Untuk Juara Premier League

Neville Yang Ingin Melihat Tottenham Untuk Juara Premier League



BERITA HARIAN - Legenda Manchester United Gary Neville mengaku dirinya akan menyayangkan apabila tim sekelas Tottenham sampai tidak bisa jadi juara Premier League.

Tottenham mengalami peningkatan performa sejak ditangani oleh manajer Mauricio Pochettino dari tahun 2014 lalu. Musim lalu, Spurs dibawanya menjadi runner-up liga di bawah Chelsea, prestasi yang baru pertama kali mereka raih di sepanjang keikutsertaan mereka di Premier League.

Prestasi itu lebih baik dari musim sebelumnya yakni di musim 2015-16. Saat itu ia hanya membawa Harry Kane dan kawan-kawan finis di posisi ketiga.

Musim ini, Spurs juga tetap masuk sebagai salah satu tim calon juara liga. Apalagi permainan anak-anak asuhnya semakin kompak.

Neville pun mengapresiasi kinerja manajer Pochettino. Ia pun juga menyatakan ingin melihat kerja keras manajer asal Argentina itu terbayarkan dengan manis.

"Sayang mereka yang belum memenangkan liga," seru Neville kepada Sky Sports.

"Mereka adalah tim yang akan mengumpulkan poin yang terbanyak dalam dua musim yang terakhir. Mereka hanya kurang sedikit saja. Akan sangat yang disayangkan jika tim ini tidak yang memenangkan liga karena mereka brilian," pujinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90