Jumat, 20 Oktober 2017

, ,

MU Yang Khawatir Yang Akan Ditinggalkan Herrera Dan Juga Fellaini

MU Yang Khawatir Yang Akan Ditinggalkan Herrera Dan Juga Fellaini



BERITA HARIAN - Manchester United yang ingin saja untuk memperpanjang kontrak Ander Herrera dan Marouane Fellaini yang di Old Trafford, meski yang negosiasi an juga yang tidak berjalan semulus yang akan diperkirakan.

Kedua pemain yang akan memulai musim ini dengan dan yang tidak akan bisa saja menjadi bagian dari tim utama, di mana Paul Pogba dan juga Nemanja Matic yang akan lebih diutamakan untuk bisa saja mengisi lini tengah. Namun cedera yang akan dialami pemain Prancis dan juga yang akan membuat pria Belgia kini yang akan bermain reguler.

Namun setelah pemain 29 tahun yang sendiri akan mengalami cedera, giliran Herrera yang akan masuk ke tim utama dan United yang akan berminat untuk bisa saja untuk yang akan mempertahankan kedua pemain.

Meski  dengan begitu, agen Fellaini yang kabarnya sudah saja  menolak penawaran yang akan  diajukan klub, menurut laporan The Telegraph.

Herrera juga yang akan masih belum bisa saja memberikan persetujuan, meski United yang akan siap mengambil opsi pada perpanjangan kontrak 12 bulan untuk bisa saja mencegahnya berbicara dengan klub asing yang di Januari dan pergi dengan gratis yang di musim panas.

Klub yang tak bisa mengambil opsi sama dengan Fellaini, setelah yang akan melakukan hal dengan serupa 12 bulan silam dan yang akan bisa saja bersangkutan tak yang memberikan indikasi ingin bertahan.

United yang akan berharap bisa saja untuk membujuk mantan pemain Everton, dan juga sementara Herrera dengan kabarnya dan siap menandatangani kontrak, jika yang memang tawaran yang akan diajukan yang akan dianggap cocok.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90