Jumat, 20 Oktober 2017

, ,

Madrid Yang Akan Berencana Untuk Deketi Bellerin Ditahun Januari Nanti

Madrid Yang Akan Berencana Untuk Deketi Bellerin Ditahun Januari Nanti



BERITA HARIAN - Real Madrid yang akan dikabarkan berencana untuk bisa saja mendekati bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, yang di bursa Januari mendatang.

Presiden Madrid, Florentino Perez, tengah yang mencari bek kanan anyar usai Dani Carvajal yang akan dipaksa absen karena yang akan mengalami masalah jantung.

Pemain Spanyol yang akan diperkirakan akan kembali dan juga yang akan bermain sebelum Natal, namun absennya eks Bayer Leverkusen yang akan menunjukkan bahwa klub juara Eropa yang memang saja membutuhkan alternatif baru yang di lini pertahanan.

Laporan yang akan diturunkan Diario Sport yang akan mengatakan Real yang sudah  saja menghubungi agen Bellerin untuk bisa saja membicarakan transfer yang di bulan Januari dan mereka yang akan mendapat kabar bahwa Arsenal yang akan menjualnya dengan harga 40 juta euro.

Namun demikian, takkan yang mudah untuk  bisa saja membujuk Bellerin karena ia yang sebelumnya pernah membela rival abadi Madrid, Barcelona.

Dan ia yang bahkan akan untuk yang dikabarkan sudah dengan beberapa kali yang bertemu dengan direktur Barca, Robert Fernandez, musim lalu untuk bisa saja membicarakan kemungkinan dan juga yang akan kembali ke Camp Nou.

Arsenal sendiri yang baru saja menang 1-0 atas Red Star Belgrade yang di laga tandang Liga Europa dan yang berikutnya mereka yang akan menghadapi Everton yang di pertandingan lanjutan Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90