Jumat, 20 Oktober 2017

,

Agnes Monica Yang Pilih Make Up Dengan Sesuai Role Yang Ditampilakan

Agnes Monica Yang Pilih Make Up Dengan Sesuai Role Yang Ditampilakan



BERITA HARIAN
- Sebagai bintang yang telah malang melintang di industri hiburan tanah air dan dunia, Agnes Monica tidak asing dengan make up. Ia yang akan dituntut untuk bisa saja selalu dan juga tampil dengan pemanis dan juga yang akan berupa make up dalam setiap aksinya. Meski  dengan yang demikian hingga saat ini Agnes yang telah mengaku kesulitan untuk menemukan make up yang paling bisa sesuai dengan dirinya.

"Saya yang agak susah cari make up yang cocok dan karena pada dasarnya saya anaknya tomboi. Hehe. Jadi sangat susah untuk dapetin make up yang cocok sama saya. Tapi karena  dengan kebutuhan kerjaan, saya yang harus pakai make up saat saya lagi yang di atas panggung. Jadi saya yang akan cari make up yang istilahnya saya nggak perlu untuk repot-repot double apply atau mengaplikasikannya susah. Saya yang nggak suka pakai make up saya nggak suka pakai lipstick tapi i have to," ujar Agnes Monica yang di acara Trend Gala LAKMÉ di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Agnes sendiri yang saat ini yang akan terpilih sebagai brand ambassador dari produk make up LAKME. Berbeda dari kebanyakan wanita yang hanya saja menggunakan make up untuk tampil lebih cantik, bagi Agnes make up adalah cara untuk yang menunjukkan karakter.

"Masalah make up, saya tuh yang akan selalu untuk merasa kalau saya yang sudah yang di stage itu it's almost like i'm playing a role. Kayak saya lagi yang akan bermain satu karakter. Misalnya sekarang kenapa pakai kayak gini karena pengen kayak high end fashion tapi tetep ada sayanya dengan ada kaosnya ada bling bling. Jadi it's like it's my kind of glam," ujarnya.

Dengan make up, Agnes yang akan merasa bisa saja mengubah penampilannya yang sesuai dengan karakter yang butuh ia bawakan. Misalnya saja saat yang dituntut tampil feminin maka ia yang bakal memakai make up berbeda dari ketika yang harus tampil layaknya fashionista.

"Jadi motto saya kan my version of me not other people's version of me. Itu yang akan selalu saya tampilkan dari semua penampilan saya dan juga yang akan  termasuk make up. Kalau misalnya saya pengen feminin ya saya cuma pakai lebih nude atau cuma lipgloss atau lipbalm. Tapi kalau yang misalnya gini hari ini kepengen bermain this type of role ya saya pakainya lipstick yang merah dengan eyeliner yang lebih cat eye. Itu benar-benar yang akan tergantung karakter apa yang saya pengen mainin," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90