Jumat, 20 Oktober 2017

, , ,

Gubernur Anies Yang Naik Motor Patwal Yang Datang Ke Balai Kota

Gubernur Anies Yang Naik Motor Patwal Yang Datang Ke Balai Kota



BERITA HARIAN – Jumat (20/10/2017) pagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan  juga Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang sudah datang ke Balai Kota. Mereka yang mempunyai cara yang berbeda untuk sampai yang ke tempat kerja.

Anies Baswedan yang datang ke Balai Kota yang menggunakan sepeda motor.

Sedangkan Sandiaga Uno yang akan memilih untuk berlari bersama dengan komunitas lari 'Jakarta Berlari' dari kediamannya.

Anies yang akan tiba di Balai Kota menaiki sepeda motor patrol pada pengawal (patwal).

Dia tiba yang di Balai Kota, pada pukul 07.48 WIB. Dia yang akan terlihat dan juga yang akan memakai pakaian olahraga.

Anies yang akan mengenakan celana training dan juga kaos yang berwarna hitam.

Anies juga yang akan menggunakan sepatu olahraga saat turun dari sepeda motor patwal milik Dinas Perhubungan dan juga Transportasi DKI Jakarta.

Mantan menteri pendidikan dan juga kebudayaan itu yang akan mengaku untuk menggunakan sepeda motor agar yang terhindar dari kemacetan.

"Macet sekali tadi yang di tempat saya Lebak Bulus itu yang termasuk tempat proyek pembangunan Antasari-Fatmawati dan MRT yang bersamaan. Jadi memang entah kenapa pagi ini yang macet sekali biasanya saya pindah naik motor," kata Anies, Jumat (20/10/2017).

Anies yang akan mengaku sudah menggunakan sepeda motor yang sebagai alat transportasi ke kantor sejak 10 tahun yang lalu.

Sebagai dengan langkah antisipasi, di mobil yang miliknya selalu yang tersedia helm, jaket dan juga masker penutup hidung.

"Jadi kapan saya yang perlu untuk pindah ya pindah jadi bukan sesuatu yang baru. Biasanya yang naik motor lebih fleksibel pakai motor yang gede malah tidak bisa nyelip yang di antara mobil-mobil. dan inilah yang akan dialami oleh kita semua," kata dia.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang berlari untuk berangkat dari kediamannya yang di Pulombangkeng menuju yang ke Balai Kota.

Dalam rombongan itu ada kakak Sandiaga, Indra Uno, dan juga ibundanya, Mien R Uno.

Kedatangan Sandiaga yang akan disambut sangat meriah warga dan juga pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Mereka yang akan menggelar senam bersama warga yang di lapangan Monumen Nasional, pada Jumat pagi.

"Lari yang ke kantor seminggu sekali. Menginisiasi hidup sehat. Dan juga Mengurangi kemacetan dan juga yang akan mengecek trotoar-trotoar," kata Sandiaga yang memakai pakaian seragam olahraga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90