Kamis, 12 Oktober 2017

, , , ,

Mourinho Yang Yakin Dengan Liverpool Untuk Bisa Meraih Juara Premier League

Mourinho Yang Yakin Dengan Liverpool Untuk Bisa  Meraih Juara Premier League



BERITA HARIAN - Liverpool punya modal yang akan dibutuhkan untuk bisa memenangkan gelar juara Premier League, menurut manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Tim asuhan Jurgen Klopp yang tengah duduk yang di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League yang setelah tujuh pada pertandingan, usai yang menang tiga kali, imbang tiga kali, dan juga kalah sekali.

Liverpool yang tertinggal tujuh angka yang di belakang United menjelang duel kedua tim di Anfield, namun Mourinho percaya bahwa rivalnya itu yang tak boleh dicoret dari bursa juara liga.

"Mengapa tidak? Tim yang sudah sangat bagus, pemain yang bagus, investasi yang sangat bagus."

"Sejarah yang sangat luar biasa, keinginan untuk bisa saja meraih sukses, Anfield yang sangat luar biasa, suporter yang selalu ada di belakang tim dengan dukungan yang kuat."

Klopp yang tengah memasuki musim penuh keduanya yang di Premier League sejak menggantikan Brendan Rodgers di Oktober 2015.

Pria Jerman yang akan coba mengincar kemenangan yang di liga atas United yang di akhir pekan ini. Sebelumnya Klopp hanya pernah untuk membawa The Reds menang atas Setan Merah yang di 16 besar Liga Europa.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90