Kamis, 12 Oktober 2017

, , , ,

Skuat Arsenal Yang Perkirakan Pada Sanchez Untuk Ke City Yang Di Januari

Skuat Arsenal Yang Perkirakan Pada Sanchez Untuk Ke City Yang Di Januari



BERITA HARIAN - Manchester City yang akan dikabarkan siap untuk mengobarkan kembali minat pada striker Arsenal, Alexis Sanchez, yang akan diperkirakan oleh rekan-rekannya yang akan segera hengkang.

Pemain Chile 28 tahun yang tinggal menyisakan setahun yang akan di kontraknya sekarang dan yang sudah beberapa kali yang akan dikaitkan dengan pintu keluar Emirates yang di musim panas.

City yang juga sempat mengajukan penawaran 60 juta pounds yang akan di musim panas dan Sanchez amat ingin saja bereuni dengan mantan bosnya yang ada di Barcelona, Josep Guardiola. Namun transfer ini gagal karena Arsenal yang tak berhasil untuk bisa saja menghadirkan Thomas Lemar.

Namun karena sang pemain enggan yang akan mengikat kontrak baru, ia yang bakal bisa melakukan negosiasi dengan tim lain di Januari yang mendatang dan pergi dengan gratis di musim panas berikutnya.

The Telegraph yang akan mengatakan City akan melakukan maneuver yang di awal Januari mendatang, dan rekan-rekannya yang di Arsenal yakin Sanchez yang tengah menjalani pada saat-saat terakhirnya yang di klub.

Guardiola, yang pernah saja menangani Sanchez yang di Barcelona, juga yang tak menyembunyikan dengan kekaguman pada pemain Chile.

Sang manajer yang sempat menyebut bahwa level eks Udinese itu yang tak jauh dari mantan anak buahnya dan juga yang lain, Lionel Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90