Sabtu, 28 Oktober 2017

, , , ,

Mourinho Yang Lebih Pilih Matic Dibanding Dengan Dier

Mourinho Yang Lebih Pilih Matic Dibanding Dengan Dier



BERITA HARIAN - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho buka suara dan yang terkait isu ketertarikan dirinya yang terhadap pada gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Mourinho yang menyebut memang sempat saja yang mempertimbangkan Dier, namun ia yang akan merasa Nemanja Matic opsi yang lebih bagus untuk timnya.

Nama Dier sendiri yang sudah cukup lama sekali yang akan dikaitkan dengan Manchester United. Ia yang akan disebut-sebut dan yang akan bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini yang  setelah Jose Mourinho yang akan memastikan akan yang membeli gelandang tengah pada bursa transfer yang kemarin.

Namun transfer itu yang tidak menjadi kenyataan. Setan merah yang secara mengejutkan malah merekrut gelandang andalan Chelsea, Nemanja Matic pada musim panas kemarin.

Mourinho yang sendiri dan juga yang akan menyebut bahwa ia yang memang lebih memprioritaskan transfer Matic daripada Dier pada musim panas yang kemarin. "Saya dan yang sudah saja yang memiliki pemain yang saya ingin miliki [Matic]," buka Mourinho kepada Sportsmole.

"Mungkin lebih tepatnya saya yang mendapatkan pemain yang seharusnya tidak mungkin bisa kami datangkan. Namun kami yang akan berhasil mendapatkan pemain yang benar-benar saya butuhkan." tutup mantan pelatih Chelsea yang tersebut.

Matic sendiri yang akan  terbukti untuk yang akan menjadi rekrutan terbaik MU. Ia yang kerap menjadi pembeda di lini tengah MU dan ia yang beberapa kali menerima pada penghargaan man of the match yang bersama setan merah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90