Sabtu, 28 Oktober 2017

, , ,

Conte : Musim Lalu Yang Sangat Sulit Di Chelsea

Conte : Musim Lalu Yang Sangat Sulit Di Chelsea



BERITA HARIAN- Manajer Chelsea, Antonio Conte yang akan menyatakan bahwa situasi yang akan dialaminya di tim London itu jauh lebih sangat sulit musim lalu daripada yang di musim ini.

Awal musim ini Chelsea yang cukup kesulitan untuk tampil konsisten dan kini yang masih duduk di peringkat empat klasemen, yang akan tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Meski demikian, Conte yang akan menilai jika ini bukanlah periode yang terberat selama kariernya yang di Chelsea. Masa yang terberat justru yang akan dialaminya musim lalu, ketika The Blues akhirnya yang akan keluar sebagai jawara.

"Lebih berat yang di awal karena harus tiba di negara baru, harus saja yang beradaptasi dengan sepakbola baru, bahasa baru, kebiasaan baru, itu tak mudah," ujar Conte dalam konferensi pers yang seperti dikutip Soccerway.

"Saya yang telah mengalami situasi dengan sangat banyak masalah yang setelah 10 laga, saya yang akan mendapat banyak sekali masalah musim lalu dan saya yang akan mencoba mengatasi masalah tersebut. Saya pikir saya yang akan mengatasi banyak masalah," lanjutnya.

"Jangan lupa bahwa musim lalu kami juara, tapi tak ada satu orang pun yang akan memprediksinya dengan skuat yang kami punya setelah bursa transfer yang di awal musim," tandasnya.

Conte yang berharap bisa saja yang meraih poin penuh guna yang menjaga peluang timnya di papan atas ketika yang melawat ke markas Bournemouth pada malam nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90