Rabu, 18 Oktober 2017

, , ,

Madrid Yang Pastikan Akan Lamar Courtois

Madrid Yang Pastikan Akan Lamar Courtois



BERITA HARIAN
- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim sudah mengkonfirmasi pada Thibaut Courtois bahwa mereka akan mengajukan penawaran pada Chelsea untuknya yang di 2018 mendatang.

Perez yang ingin menyingkirkan Keylor Navas dan juga yang akan menghadirkan nama besar untuk mengawal mistar klub tahun depan.

Prioritas utama Perez dan manajer Zinedine Zidane adalah penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Namun yang akan mengingat manajer Jose Mourinho yang tak membuka ruang sedikit pun, Real kini yang akan siap untuk bisa saja mengarahkan fokus ke pemain Belgia, Courtois.

Diario Gol yang akan mengatakan Perez yang sudah berbicara pada Courtois langsung untuk bisa saja memastikan bahwa akan ada penawaran yang di musim panas mendatang, yang seolah menjelaskan mengapa hingga kini sang kipper yang tak melanjutkan negosiasi kontrak barunya dengan The Blues.

Eks kekasih Courtois dan juga dua anaknya saat ini tinggal di Madrid dan ia yang sudah meminta agennya untuk mencarikannya rumah anyar baginya yang di daerah La Finca.

De Gea yang sepertinya akan terus bertahan yang di United dan Perez bakal yang akan mencoba segalanya untuk bisa saja memulangkan mantan kiper Atletico Madrid yang ke ibu kota Spanyol di 2018 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90