Rabu, 18 Oktober 2017

, , ,

Arsenal Yang Sudah Menyerah Dengan Mesut Ozil

Arsenal Yang Sudah Menyerah Dengan Mesut Ozil



BERITA HARIAN – Arsenal yang akan dikabarkan tengah yang mencari pembeli untuk Mesut Ozil, usai pasrah dengan fakta bahwa sang gelandang yang takkan mengikat pada  kontrak baru di klub.

Pemenang Piala Dunia yang bersama Jerman itu yang akan bebas meninggalkan Emirates yang di akhir musim, ketika kontraknya yang habis nanti.

Namun demikian, manajer Arsene Wenger yang belum lama ini yang mengakui bahwa Ozil dan Alexis Sanchez, yang kontraknya juga yang akan segera saja berakhir, bisa yang dijual di Januari mendatang, yang berarti klub yang bisa meraup sedikit dengan keuntungan.

Menurut laporan The Mirror, Gunners yang tengah mencari klub yang akan bersedia menampung Ozil, pemain yang juga sempat untuk menuntut gaji senilai 350.000 pounds yang di klub London Utara.

Laporan yang sama akan mengklaim bahwa manajemen klub yang dibuat frustrasi dengan sikap sang pemain dan juga performanya, yang sering yang menuai kritik dalam empat tahun karirnya yang bersama Arsenal.

Inter Milan yang sudah sempat dikaitkan dengan mantan pemain bintang Real Madrid, namun yang selain itu tak ada banyak sekali klub top yang akan menaruh minat pada Ozil.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90