Senin, 30 Oktober 2017

, , ,

Janji Yang Setia Icardi Untuk Inter Milan

Janji Yang Setia Icardi Untuk Inter Milan



BERITA HARIAN - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi yang akan berjanji tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu yang dekat ini. Ia yang telah menyebut sudah menjadi fans Inter yang sejak dia masih kecil, sehingga ia yang ingin bertahan lama di kota Milan.

Icardi yang sendiri sudah menjadi tulang punggung Inter Milan dalam beberapa tahun yang terakhir. Ia yang bahkan didapuk dan yang akan menjadi kapten baru Nerrazurri pada saat Javier Zanetti yang memutuskan akan pensiun pada tahun 2015 silam.

Icardi yang sendiri musim ini menampilkan performa yang gemilang dan juga yang bersama La Beneamata. Ia mengemas 11 gol di 10 pertandingan yang terakhirnya di Serie A, sehingga Inter Milan yang telah bercokol di posisi 2 klasemen yang sementara Serie A.

Icardi yang sendiri kabarnya yang sangat menarik minat banyak klub-klub top Eropa, namun sang pemain yang sangat menegaskan tidak akan bisa saja pindah dalam waktu yang dekat ini. "Saya sudah menjadi penggemar Inter  dan juga yang semenjak saya masih kecil," ujar Icardi kepada Undici.

"Saya yang selalu menggunakan Inter Milan pada saat saya bermain PlayStation. Saya suka yang menggunakan Adriano yang di permainan itu dan saya juga yang akan selalu menjadi pengagum beratnya."

"Musim lalu memang segalanya yang akan berjalan dengan sulit bagi saya, namun saya yang juga akan tetap tenang. Saya selalu saja yang memberikan segala yang saya punya untuk Inter." tutup penyerang 24 tahun yang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90