Senin, 30 Oktober 2017

, , ,

Conte : Yakin Masa Depan Conte Yang Di Inggris Akan Cerah

Conte : Yakin Masa Depan Conte Yang Di Inggris Akan Cerah



BERITA HARIAN - Pelatih Chelsea, Antonio Conte yakin bahwa masa depan cerah bagi timnas Inggris ada di depan mereka setelah mereka yang akan memenangkan Piala Dunia U-17 akhir pekan ini.

Pada pertandingan final yang di Salt Lake Stadium, Kalkuta, Sabtu (28/10), Inggris yang mengalahkan Spanyol dengan skor 5-2.

Inggris lebih dulu yang ketinggalan dua gol. Spanyol yang akan memimpin 2-0 yang berkat gol-gol Sergio Gomez pada menit kesepuluh dan juga yang ke-31. Menjelang babak yang pertama berakhir, Inggris yang akan menipiskan ketertinggalannya lewat gol Rhian Brewster.

Inggris kemudian yang akan mengamuk di babak kedua. Dimotori oleh gelandang Manchester City Phil Foden, tim asuhan Steve Cooper itu yang akan mencetak empat gol tambahan yang ke gawang Spanyol untuk yang akan membalikkan keadaan. Foden yang mencetak dua gol pada menit yang ke-69 dan 88, sementara dua gol yang lainnya yang dicetak oleh Morgan Gibbs-White pada menit yang ke-58 dan Marc Guehi pada menit ke-84.

"Ucapan selamat kepada seluruh tim karena untuk yang memenangkan Piala Dunia bersama tim nasional dan juga yang akan berarti mereka telah bekerja dengan sangat baik," ujarnya.

"Saya pikir sepakbola yang di Inggris tumbuh dengan cara yang luar biasa karena ini yang bukan satu-satunya hasil bagi pemain yang sangat muda karena tim usia U-19 dan U-20 juga yang menang," sambungnya.

"Itu yang akan berarti sepakbola dan juga yang akan berkembang dan berkembang dengan pesat. Saya yang telah yakin di masa depan, timnas Inggris, tim senior mereka yang akan sulit dikalahkan," tandasnya.

Di timnas Inggris U-17 sendiri, Chelsea yang akan menyumbang lima pemain, yakni Marc Guehi, Jonathan Panzo, George McEachran, Callum Hudson-Odoi dan Conor Gallagher. Jumlah terbanyak dibandingkan tim lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90