Selasa, 31 Oktober 2017

,

Hadrikan, Motor Trail Honda Rilis Pada Pekan Depan

Hadrikan, Motor Trail Honda Rilis Pada Pekan Depan



BERITA HARIAN - Setelah menarik perhatian public pada saat yang akan mengawali debut yang di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) pada Agustus lalu, motor trail Honda akhirnya yang akan siap dirilis. Pekan depan menjadi waktu peluncuran motor trail yang akan disebut-sebut dengan yang bernama Honda CRF 150.

Melalui undangan yang akan masuk meja redaksi, PT Astra Honda Motor (AHM) dan yang akan berencana untuk yang melakukan pengenalan produk baru yang ada di kawasan Pagedangan, Tangerang, Banten, Kamis (9 November 2017).

Meski tidak yang menyebutkan dengan yang secara rinci motor apa yang bakal dirilis, melihat dari lokasinya yang sudah bisa ditebak jika itu adalah motor trail. Maklum saja, yang di sekitaran Pagedangan yang akan terdapat trek off road.

Terlepas dari itu, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya yang sebelumnya menyebut jika konsumen yang sudah bisa saja yang melakukan pemesanan dan juga yang bakal bisa saja yang mendapatkan unitnya yang di akhir tahun.

"Untuk harganya kita yang akan masih pakai range, mudah-mudahan range yang akan bisa Rp 30 sampai 35 juta. Untuk detailnya yang akan tunggu saja," ujar Thomas pada saat berbincang dengan wartawan yang di Yogyakarta, beberapa waktu yang lalu.

Menyoal detail mesin yang akan digunakan, belum yang dipaparkan secara resmi. Namun yang pasti motor trail yang akan menggunakan mesin 150 cc yang kabarnya yang akan menggunakan basis jantung mekanis Honda Verza.

Sementara itu, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan juga Tangerang yang akan mengakui telah menerima pemesanan motor trail yang kabarnya bakal dinamai sebagai Honda CRF150.

"Trail kita yang sudah bukan inden tapi yang namanya apa kita belum tahu. Booking fee-nya Rp 2,5 juta dengan kisaran harga Rp 30-35 juta," terang Head of Marketing Wahana Ario saat yang akan ditemui di acara Honda Dream Cup 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (29/10).

Sayang ia yang tidak bisa saja yang akan menyebutkan dengan yang berapa angka pemesanan yang sudah diterima karena datanya yang masih dipegang oleh dealer-dealernya atau belum dilaporkan yang ke pusat. Menyoal waktu pengiriman unit, Wahana mengupayakan yang akan bisa dilakukan akhir tahun ini.

"Kami upayakan delivery akhir tahun. Cuma kita yang akan janjikan yang ke konsumen awal tahun tapi yang akan diusahakan bisa datang yang di akhir tahun ini karena takutnya ada pergeseran jadwal produksi," kata Ario.

Lebih lanjut ia menyebut, konsumen yang juga akan melakukan inden motor trail Honda ini ada yang juga akan merupakan konsumen pengguna brand kompetitor.

"Ada yang beberapa dari seberang (kompetitor). Jadi mereka yang akan memikirkan kalau Honda pasti aftersales-nya lebih baik. Dan ini kan model baru pasti juga peminatnya lebih banyak sekali," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90