Selasa, 31 Oktober 2017

, , ,

Yang Membuat Morata Pindah Ke Chelsea Adalah Sang Istrinya

Yang Membuat Morata Pindah Ke Chelsea Adalah Sang Istrinya



BERITA HARIAN - Alvaro Morata yang menyebutkan bahwa ada tiga faktor yang akan membuatnya yakin bergabung dengan Chelsea yang di musim panas, seiring persiapannya untuk yang memainkan laga Liga Champions yang di Italia pekan ini.

Striker Chelsea itu yang sebelumnya yang akan mengakui ia akan lebih senang sekali jika bisa yang terus tinggal di Italia dan juga yang akan bermain untuk Juventus, berkeras bahwa ia yang takkan meninggalkan Bianconeri jika tak ada kewajiban yang akan bergabung lagi dengan Real Madrid.

Dan mengingat sang istri kala itu yang telah memilih tinggal di Spanyol, Morata yang akhirnya mampu mencapai dengan 'kesepakatan' dengan pindah yang ke London, bertemu dengan mantan manajer Juventus, Antonio Conte.

Pemain 25 tahun yang sudah yang mencetak enam gol dalam delapan pertandingan yang perdana yang di Premier League dan juga yang akan menunjukkan penampilan impresif yang di Stamford Bridge.

Dan Morata juga yang akan menjelaskan bahwa selain yakin dengan ide sepakbola Conte dan juga kehadiran untuk para pemain Spanyol yang di klub, ia yang juga memutuskan datang yang ke London karena izin sang istri.

"Faktor ketiga adalah istri saya Alice Campello: Dia yang akan bersedia untuk yang mengikuti saya ke London," tuturnya yang di Metro.

Chelsea kini yang tengah saja bersiap menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions yang akan bisa saja berlangsung yang di Olimpico.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90